Cara Rewrite Artikel Dengan Baik Dan Benar Di Blog Tanpa Copy Paste

- Rewrite ialah pengambilan kata dari bahasa inggris yang artinya menulis ulang. Dalam dunia website atau blogger kata ini sudah menjadi tak absurd lagi alasannya banyak yang menggunakannya. Untuk para pemula blog tentunya kesulitan untuk melaksanakan rewrite artikel bisa-bisa hanya mengandalkan copas saja. Selain juga harus memahami ihwal SEO dalam penulisan juga harus kita pahami isi artikel tersebut.

 Rewrite ialah pengambilan kata dari bahasa inggris yang artinya menulis ulang Cara Rewrite Artikel Dengan Baik dan Benar Di Blog Tanpa Copy Paste


Kebanyakan orang melaksanakan Rewrite Artikel orang lain dengan cara yang salah. Dengan melaksanakan itu tentunya artikel yang kita buat kemudian publish akan sulit sekali bersaing di beranda google page one. Selebihnya lagi jikalau kita mengandalkan tools untuk mendeteksi kalimat plagiarisme dan duplikat tentunya tidak cukup.

Pastinya penulis blog sudah tahu kalau itu tulisannya sendiri jadi tanpa harus mengechek kalimatnya lagi apakah plagiat atau tidak. Berbeda dengan anda yang suka melaksanakan copas niscaya akan mengecheck di tools tersebut apakah sudah ibarat ori atau tidak. Berdasarkan pengalaman saya pernah mengecek artikel dari detik dan tribunnews hampir sama tetapi berada di page one alasannya melaksanakan rewrite alasannya keduanya ialah blog informasi jadi besar kemungkinan akan mirip.

Nah , disini saya KlilPengetahuan akan membuatkan tips bagaimana cara merewrite artikel dengan baik dan benar untuk blog pemula. Cara ini tidak akan merugikan penulis aslinya jadi anda sudah sanggup menghargai karya milik orang lain. Terlebih lagi jikalau anda bersedia mencantumkan link aslinya di artikel anda supaya tidak mendapat teguran oleh pemilik artikel asli. 


Cara Rewrite Artikel yang Baik dan Benar Tanpa Melakukan Copy Paste


1. Mencari artikel di Beranda Google

Bagi kalian yang sudah mendapat inspirasi untuk menulis sebuah artikel dan sudah menciptakan judulnya namun galau untuk.menulis sebuah isinya maka silahkan cari dulu di google. Uka sekita dua atau tiga blog yang nangkring di page one baca dan pahami sehinggan anda gampang untuk menciptakan artikel yang sama dengan apa yang anda lihat tadi.

Dari ketiga situs pilihlah yang paling lengkap , jikalau tidak lengkap carilah yang bermutu selebihnya sanggup lengkapi dari blog lainnya jadi saling menutup kemungkinan sehingga blog anda yang benar-benar lengkap dari kedua blog yang anda lihat tadi.

2. Berlangganan Di sebuah Situs terpercaya 

Ada banyak blog yang berlangganan dengan artikel yang di sajikan . Mereka menulis dan mengetik artikel dengan cara bahasa mereka sendiri tetapi isi dari artikel tersebut dari KlilPengetahuan. Tidak heran jikalau setiap artikel ada goresan pena " menurut goresan pena dari KlilPengetahuan tips dan cara".

Berlangganan disebuah situs yang menyediakan artikel tidak salah bagi saya , namu itu akan menciptakan anda tidak punya banyak inspirasi dan menciptakan pemikiran anda tidak berkembang sehingga hanya mengandalkan disebuah situs tersebut. Saran saya jikalau anda begitu tetapi harus tetap mempunyai inspirasi sendiri ibarat menciptakan judul dan artikel sendiri dari beranda google tanpa harus copas.

3. Paragraf Pertama Atau Kata Penghantar

Jika anda sudah membaca sebuah beberapa artikel di beranda google pastinya anda sudah ada bayangan untuk menulis apa bukan akan menulis ibarat mirip itu. Untuk kalimat di paragraf pertama tulislah dengan karangan sendiri yang berafiliasi dengan judul artikel. Beberkan secara luas apa yang anda baca-baca tadi di beberapa artikel orang.

Pada kalimat penghantar ini jangan sesekali anda copas alasannya google akan membaca apa yang anda lakukan. Berusahalah memakai kata-kata sendiri hampir ibarat boleh tetapi jangan copy paste nantinya juga akan terbiasa sendiri. Begitu juga kalimat kedua , karang sendiri tetapi jangan jauh dari kata judul artikel tersebut.

4. Isi pada Artikel

Pada isi artikel kita jangan hingga sedikit salah , apalagi artikel yang bertujuan tutorial bisa-bisa blog anda dilihat buruk alasannya melaksanakan pengajaran yang salah. Silahkan anda lihat artikel orang lain , membacanya kemudian menulisnya kembali dengan berbeda. Supaya tidak terlihat sama jikalau ada urutan atau langkah-langkah yang sanggup dibalik , baliklah. Begitu juga anda sanggup mengambil.poin tengah dulu untuk menempatkan di pertama.

Supaya lebih lengkap baca artikel lainnya kemudian tulis apa yang sudah anda sanggup di artikel tersebut. Jangan melaksanakan copas kemudian edit ulang , hilangkan rasa malas itu alasannya akan menjadi sia-sia artikel anda. Kemudian dengan artikel selanjutnya anda akan terbiasa menulis dengan karangan yang ada dalam pikiran anda sendiri.

5. Kata Penutup

Untuk kalimat epilog biasanya saya memakai tiga atau empat paragraf saja. Pada kalimat epilog jangan melaksanakan copas , alasannya biasanya ada link yang tertanam atau sebutan pemilik blog tersebut. Jika anda memahami isi artikel ,maka akan gampang anda menciptakan kalimat epilog dengan karangan anda sendiri. Buatlah paragraf dengan kata-kata yang berafiliasi dengan judul artikel tersebut. 

Jika anda galau untuk menciptakan kata epilog , anda sanggup melihat di setiap artikel saya. Disitu terlihat terperinci kalimatnya tidak jauh beda dari kalimat epilog biasanya yang bertujuan terimakasih sudah berkunjung di artikel ini silahkan komentar jikalau ada apa yang kalian pikirkan.

Gimana? Cukup gampang bukan untuk melaksanakan rewrite artikel yang baik dan benar di blog tanpa copy paste. Jika anda sudah terbiasa menulis dengan kata sendiri maka Akan cukup mengembangkan sebuah kalimat dan kata. Sebaliknya jikalau anda melaksanakan copy paste maka anda tidak akan sanggup menulis artikel original hingga kapanpun. Lebih parahnya lagi satu kalimat saja anda tidak sanggup alasannya terbiasa copas. 


Dulu saya sempat sulit untuk melaksanakan penulisan pada artikel blog tetapi alasannya saya baca-baca artikel orang lain dan kata-katanya saya kembangkan lewat pikiran saya sendiri. Misalnya ihwal android maka penulisannya dan kata sanggup saya kembangkan secara luas mempunyai kosakata yang banyak , berbeda lagi untuk tutorial alasannya tutorial semuanya sama tetapi penyampaiannya saja yang beda.

Apakah anda siap untuk melaksanakan rwrite sehat!!! Lakukanlah dan lihat risikonya anda akan menulis dengan lancar tanpa adanya copy paste. Sekian dan terimakasih...

0 Response to "Cara Rewrite Artikel Dengan Baik Dan Benar Di Blog Tanpa Copy Paste"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel