Cara Meriset Keyword Dengan Benar Dalam Teknik Seo Blog 2019

Cara Meriset Keyword Dengan Benar Dalam Teknik SEO Blog  Cara Meriset Keyword Dengan Benar Dalam Teknik SEO Blog 2019


Cara Meriset Keyword Dengan Benar Dalam Teknik SEO Blog - hallo sobat Meriset Kata Kunci atau biasa di sebut Riset Keyword pada sebuah Blog/Web sangatlah penting bagi perkembangan website tersebut supaya mendapat trafik sesuai dengan apa yang kita harapkan. Mencari kata kunci yang sempurna akan memperlihatkan imbas positif bagi website , apalagi kita mempunyai artikel yang sangat berkualitas percuma kalau tidak kita tanamkan teknik SEO supaya lezat dibaca.

Dengan melaksanakan Riset Keyword ternyata sanggup menciptakan web kita semakin berharga di mata Mbah Google. Sekarang ini banyak orang yang mengeluh soal kesulitan menemukan keyword sehingga memakai tools namun tetap saja tidak ada perubahan di Low Competition.

Permasalahannya sanggup jadi bukan dari tools tersebut tapi kreatifitas kita dalam mengolah data yang di input ke dalam tools premium tersebut.

Apa yang dimaksud dengan Meriset Keyword?

Riset keyword pada pada dasarnya yaitu mencari kata kunci untuk sebuah judul dalam artikel blog kita supaya orang-orang mengetikkan sesuatu sanggup melihat artikel anda di halaman satu Mesin pencari Google.

Sebagai Contoh Blog anda yaitu topik Makanan atau Kuliner maka kira-kira kata kunci apa yang sering dipakai orang-orang dalam mesin pencari Google dengan seputar Makanan.

inilah "Cara Membuat Makanan Ringan indonesia" atau "Makanan Ringan Indonesia" atau "Makan-Makanan ringan yang sehat di indonesia" atau yang lainnya.

Saya yakin anda sudah niscaya paham kalau sudah membaca paragraf di atas dengan meriset keyword.

Baca Juga : Cara Membuat Link Baca Juga Secara Manual

Jenis-Jenis Keyword

Sebelum anda membaca lebih lanjut dari artikel ini alangkah baiknya anda memahami jenis-jenis keyword , sebab dalam SEO keyword berbagai mempunyai Jenis.

1. Short Tail Keyword
Short tail Keyword yaitu, kata kunci yang pada umumnya terdiri dari satu atau dua kata saja. pola :

  • Makanan
  • Makanan Sehat
  • Makanan cepat saji
  • Minuman Bergizi
Biasanya keyword menyerupai itu mempunyai tingkat kesulitan sebab mempunya tentangan yang sangat tinggi. Sulit untuk menyaingi keyword menyerupai itu kecuali anda yaitu SEO tingkat Dewa.

2. Long Tail Keyword

Long Tail Keyword yaitu kata kunci yang mempunyai kata berikutnya yang panjang sesudah keyword , sebelum, dan dibagian tengah.

Contoh :
  • Tips masakan supaya bersih tanpa kimia
  • Makan-makanan yang sehat untuk tubuh
  • Membuat masakan supaya tidak cepat basi
Keyword Long Tail ini biasanya dipakai bagi pemula blog "saya" sebab pesaing akan cenderung rendah dibanding Short Tail Keyword.

Kekurangan dari Long Tail Keyword yaitu trafik yang kita dapatkan tidak sesuai yang kita harapkan ,akan tetapi kalau anda mahir dengan merangkai kata dan menciptakan artikel anda berkualitas maka sudah pastinya banyak pengunjung yang berdatangan.

3. Keyword Abadi

Keyword infinit yaitu kata kunci yang sering dipakai orang-orang hampir setiap harinya kata kunci itu terpakai dan tidak akan habis dimakan waktu.

Contoh :

  • Tempat Makan Yang Romantis dan seru
Kata kunci di atas termasuk kata kunci infinit sebab hampir semua orang mencari keyword itu untuk menemukan informasi.

4. Kata Kunci Musiman

Keyword musiman yaitu kebalikan dari keyword infinit yaitu sifatnya hanya sementara kalau orang mencari sesuatu atau sanggup dibilang terpopuler ketika ini. 

Contoh : "Makanan yang sedang viral di 2019"

Keyword menyerupai ini biasanya di cari sesudah orang-orang menggandrungi masakan yang terbilang lezat dan banyak peminatnya.

Cara meriset Keyword dengan benar dalam teknik SEO

Umumnya terdapat empat komponen penting yang harus diperhatikan dalam riset keyword, yaitu search volume, keyword difficulty, keyword suggestion, dan SERP.

Agar menentukan berapa jumlah pengunjung per keyword ada banyak caranya sanggup memakai tools atau menganalisa sendiri memakai google. Anda juga sanggup melihat beberapa website terkenal yang memakai cara ini. Untuk anda ingin menegtahui jumlah research keyword anda sanggup melakukannya dengan berikut:

1. Riset Keyword Menggunakan Ubersuggest

Cara ini anda sanggup menggunakannya dengan gratis dan tentunya gampang digunakan. Kemudian anda tinggal mengunjungi link research keyword yang sudah disediakan oleh neilpetel. Ubersuggest ini bangun sendiri dengan nama situs ubersuggest.io, namun neilpatel.com membelinya dengan harga yang tidak disebutkan oleh siapapun. Caranya sanggup anda coba dibawah ini:

● Masuk ke Neilpatel.com
● kemudian anda masukkan keyword utama anda kemudian klik search ( jangan lupa untuk merubah bahasanya terlebih dahulu)
● Jika anda sudah mendapat keyword yang yang ada inginkan silakan anda copy kedalam noteped/note supaya gampang menyusun keyword.
● Berikan (,) disetiap simpulan keyword.
● Lalu copy lagi kedalam blog anda tepatnya di Deskripsi Penelusuran tetapi jangan banyak-banyak memasukan keywordnya.
● Letakkan beberapa keyword didalam artikel anda.

Ubersuggest juga menampilkan cpc keyword dan volume keyword bagi kalian yang ingin cpcnya naik. Kaprikornus anda tinggal menentukan sesuai impian anda sendiri.

2. Google Related Search

Selain dari google trends, google juga menyediakan cara riset keyword gratis lainnya yaitu dengan cara Google Related Search, Setiap kali anda melaksanakan pencarian dengan Google, balasannya yang disediakan tidak hanya meliputi artikel-artikel dengan kata kunci yang diketik. Google juga menyediakan saran long tail keyword terkait dengan kata kunci yang dicari secara langsung.

Contoh berikut ini:

Misalnya kita mencari memakai kata kuci "makanan sehat" dan hasil saran long tail keyword yang diberikan Google yaitu sebagai berikut dibawah ini :

Cara Meriset Keyword Dengan Benar Dalam Teknik SEO Blog  Cara Meriset Keyword Dengan Benar Dalam Teknik SEO Blog 2019

Sebenarnya masih banyak cara mencari keyword secara gratis, saya hanya menjelaskan cara riset pada di Ubersuggest aja sebab saya rasa memakai satu tools sudah cukup bagi saya.

Anda sanggup gunakan tools gratis untuk me-riset keyword link dibawah ini:

1. Neilpatel.com
2. Keywordshitter.com
3. KWFinder.com
4. Google Trends
5. Keywordtool.oi

Tools diatas anda sanggup gunakan untu meriset keyword secara gratis, untuk temukan keyword yang terbaik supaya sanggup bersaing dipage one search Google

3. Menggunakan Search Engine Result Page (SERP)


SERP juga memperlihatkan kata-kata kunci yang paling sering muncul pada search engine (mesin pencarian) atau yang sering dicari oleh orang.

Sedikit TIPS dari saya

Letakan keyword pada setiap paragraf pertama minimal satu paragraf berisi dua sampe tiga dan jangan berlebih sebab nanti di anggap google yaitu spam.

Tips SEO sederhana gunakan kata menurun setiap paragraf tiga sampe empat kata dari "keyword" turunan per-100  kata disetiap paragraf artikel anda.

Contoh:
Kita buat artikel dengan judul "Cara Membuat Makanan ala Restauran" nah pada paragraf pertama buatlah kata sedikitnya 100 kata didalam 100 kata tersebut minimal masukan tiga sampe empat kata turun dan jangan lupa untuk masukan keyword yang sesuai menyerupai pola ini : kata turun menyerupai apa?

Huy guys , saya akan memperlihatkan anda artikel "cara menciptakan masakan ala retauran" menyerupai apa sih "makanan ala restauran" tersebut , sepakat saya akan menciptakan masakan sushi dengan sederhana anda sanggup melakukannya dirumah resep dari KlilPengetahuan "Cara menciptakan sushi ala restaurant" siapkan bahan-bahan dibawah ini kemudian simak "cara menciptakan masakan sushi ala restaurant" ini.

Praktis bukan? Bagi anda yang terpelajar mengarang akan gampang memahaminya pasti.

Demikianlah Cara merset Keyword yang berdasarkan saya paling gampang dan sudah terbukti jitu dan plus gratis juga dari saya. Jika anda ingin bersaing dengan kompetitor yang tinggi anda sanggup gunakan tools premium untuk hasil yang lebih maksimal namun butuh juga keahlian dalam teknik SEO lainnya. Sekian dan terimakasih ""

0 Response to "Cara Meriset Keyword Dengan Benar Dalam Teknik Seo Blog 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel