Cara Memperbaiki Keran Dispenser yang Bocor Tanpa Mengganti Dengan Keran Baru

Kebocoran sering terjadi pada keran dispenser yang biasa dipakai untuk air panas. Ini terjadi alasannya ialah bab klep pada keran tersebut mengalami penurunan kualitas akhir dialiri air panas. Karena terbuat dari karet, lama-lama terjadi penipisan sehingga air yang seharusnya tersumbat menjadi keluar keran alasannya ialah ada celah.

Untuk Memperbaikinya sangatlah gampang dan tidak perlu menggantinya dengan keran yang baru, Berikut langkah-langkah cara memperbaikinya:
  1. Tahap pertama, Anda harus mengosongkan dahulu air yang ada di dalam botol galon dan sisa air yang ada di dalam dispenser. Keluarkan sisa air melalui keran yang bocor.
  2. Setelah air terkuras habis, lepaskan bab pengungkit keran dengan memutar cincin keran ke arah kiri.
  3. Pada bab keran yang terlepas, cabut karet putih hingga terlihat per/pegas yang ada di dalamnya. Perhatikan bab lubang karet epilog per, ganjal dengan plastik tipis berukuran 2 mili meter dengan diameter diadaptasi dengan lubang karet.
  4. Pasang kembali karet epilog per, kemudian pasangkan kembali ke bab keran yang melekat di dispenser, kencangkan dengan memutar cincin keran ke arah kanan.
  5. Pasang botol galon berisi air, nyalakan dispenser. Tunggu beberapa dikala hingga air dispenser panas. Perhatikan apakah ada air yang menetes dari keran yang diperbaiki tai, kalau tidak, maka perbaikan berhasil.
Untuk lebih jelasnya silahkan tonton Video "TrikMemperbaiki Keran Dispenser Bocor Tanpa Mengganti dengan Keran Baru" di bawah ini:



Demikian artikel ini dapat membantu yang sedang anda cari. Apabila menemukan link rusak / broken link silahkan berkomentar / menghubungi saya.

0 Response to "Cara Memperbaiki Keran Dispenser yang Bocor Tanpa Mengganti Dengan Keran Baru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel